Bergabung Dengan Arsenal Adalah Keputusan Terbaik yang Dibuat Gabriel Jesus - BERITA NEWS

Breaking

 Agen Domino Agen Poker Agen Domino Agen Bola Terpercaya Agen Bola Terpercaya  Agen Bola Terpercaya


Sabtu, 23 Juli 2022

Bergabung Dengan Arsenal Adalah Keputusan Terbaik yang Dibuat Gabriel Jesus


Gabriel Jesus, striker baru Arsenal itu menganggap keputusannya untuk pindah dari Manchester City menuju The Gunners merupakan keputusan terbaik yang pernah ia buat.


Arsenal memboyong Jesus dari Manchester City dengan biaya transfer mencapai 45 juta poundsterling. Bomber asal Brasil itu mendapat kontrak selama lima tahun.


Jesus pun langsung menunjukkan performa menawan di pramusim. Pemain 25 tahun itu tercatat mencetak tiga gol dari tiga laga yang sudah dilakoninya bersama Arsenal.


Ketika ditanya pendapatnya soal sosok Gabriel Martinelli, Jesus pun menjawab dengan mengungkap alasannya memilih bergabung dengan Arsenal.


"Saya ingin tantangan baru. Saya ingin memainkan setiap pertandingan, itu sebabnya saya datang ke sini. Saya membandingkan tim Arsenal ini dengan tim City ketika saya tiba di sana. Ada banyak pemain muda."


Lebih lanjut, Jesus pun menyebut bahwa bergabung dengan Arsenal merupakan keputusan terbaik baginya. Terbukti, kini ia kembali bisa bermain dengan tersenyum.


"Saya orang yang banyak berpikir. Saya sudah memikirkan [meninggalkan City] selama satu atau dua tahun. Keputusan terbaik yang bisa saya buat adalah berada di sini di Arsenal," tutur Jesus.


“Saya perlu bermain sepak bola dengan senyum di wajah saya lagi. Ibu saya menonton pertandingan kami [melawan Orlando City] dan menelepon saya untuk mengatakan, 'Saya dapat melihat Anda berbeda, Anda bermain bahagia!' Saya jadi emosional mendengarnya."


“Semua orang di klub telah menerima saya dengan sangat baik. Saya dua atau tiga tahun lebih tua dari kebanyakan pemain di sini, tetapi mereka melihat saya sebagai pemain yang sangat berpengalaman. Saya suka itu. Saya suka menjadi panutan bagi pemain lain."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages